SATU TAHUN

Terhitung sejak tulisan perdana saya, Kata Mutiara dari Ibu Istiah. Kemudian Sahabat dan Suatu Hari di Ganesha, hingga tulisan ini, saya baru menggelontorkan 52 tulisan. Setahun adalah 52 minggu, berarti dirata-ratakan saya baru menulis setiap seminggu sekali.

Saya pernah menulis perihal kejarangan saya menerbitkan tulisan di postingan saya yang berjudul UPPERCUT, silakan mampir di sana (maaf banyak iklan) Hehehe…😀

Barangkali di antara sahabat ada yang bertanya, Hijihawu itu apa artinya? Jika diurai perkata, dalam Bahasa Sunda, Hiji berarti satu. Hawu adalah tungku untuk memasak, biasa dibuat dari tanah liat, membentuk dinding pendek untuk menahan angin agar api kayu bakar tetap menyala.

Sehingga jika disandingkan, Hijihawu diartikan bahwa saya berharap hadirnya blog ini, tidak hanya berkisah, namun dapat memberi sebuah semangat dan bermanfaat hingga akhirat. Aamiin.

Karena ketidakjelasan tentang saya, tidak sedikit yang memanggil saya Pak, Mas, bro, dll. Saya sie baik-baik saja, gpp, wajar dan no problemo, lambat laun jika menyimak tulisan saya akan ketahuan juga bahwa saya sudah menjadi ibu dari dua orang anak.

Saya senang dapat hadir di sini dan terima kasih telah berkenan membaca tulisan-tulisan saya, semoga bermanfaat dan dapat menjadi penyemangat.

Salam hangat untuk semua sahabat hebat saya.

Lia

23 thoughts on “SATU TAHUN

  1. wah ternyata blog teh Li sudah berumur 1 th… selamat ya teh.

    teh di kampung di dapur umum keluarga saya masih setia dengan hawu-nya tuh teh….

    saya punya memori di depan hawu teh….

  2. Met ultah juga dari saya untuk blognya Mbak Lia..Satu tahun 52 tulisan, lumayan..Mudah2an tahun depan nambah dengan 104 ya…Berarti cuma dua kali dalam satu minggu..Ayuh semangat Mbak🙂

Pendapat Sahabat :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s