Rambo manakah yang Anda pilih?

Di rumah, saya memelihara seekor ayam kate yang diberi nama Rambo. (Numpang tenar)😀
Ini dia Rambo saya yang sedang narsis.

Pagi setelah pintu kandang dibuka, Rambo lalu berkokok beberapa kali, kemudian berlari melewati kolong pagar tetangga untuk menemui rekan sejawat dan meninggalkan ‘jejak’ di sana.

Sore menjelang maghrib, atau bila langit mendung, Rambo masuk ke dalam rumah dan hupp, naik ke atas lemari kecil. Apabila lama dibiarkan, teriakan putri kecil saya akan membahana, Ummmiii….. Rambooo….. Ups, terlambat! Rambo protes, segera ia memberi tanda keayaman. Aroma khas pun memenuhi ruangan….. Hehehe…..

Berbicara tentang Rambo tentu tidak lepas dari tokoh Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Sosok veteran perang yang mahir, bershiluet bak binaragawan. Tokoh fiktif yang banyak diidolakan berbagai kalangan sebagai pria sejati? Bapaknya anak-anak bilang, testosteron banget.😀 Sekuel filmnya hampir selalu sukses. (Gambar dari Wikipedia)

Stallone Rambo

Lho apa hubungannya antara Rambo Si Ayam dengan Rambo Sang pahlawan perang?
Hmmm, kita terkadang sering melihat ‘rumput tetangga’ yang sangat terkenal itu. Ohow indah nian sehingga mengabaikan yang dimiliki yang harus dirawat, dijaga dan dibenahi, juga disyukuri.
Kita lebih sering berkutat bahkan berdebat dengan sesuatu yang fiktif dan imajiner yang mungkin saja kurang tepat atau kurang bermanfaat untuk merasuk jauh ke dalam ranah pemikiran. Tetapi ya sah-sah saja, toh hidup disodorkan dengan berbagai pilihan yang diikuti dengan sebuah konsekuensi.

Jadi, Rambo yang manakah?

4 thoughts on “Rambo manakah yang Anda pilih?

Pendapat Sahabat :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s